About Me

Mari berkenalan.

profile picture rio mastri

Rio Mastri

Halo, saya Rio Mastri. Anda dapat memanggil saya dengan nama Rio. Jika Anda kebetulan mengenal saya dari aplikasi Telegram, maka Anda akan mengenal saya dengan username @Baheunk. Pada platform lainnya seperti YouTubeInstagram, dan TikTok, Anda akan sangat mudah menemukan saya dengan mengetik @riomastri pada kolom pencarian.

Sehari-hari saya bekerja sebagai web developer & designer, khususnya pada website berbasis WordPress. Dalam menjalani pekerjaan, saya menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan anak-anak. Dari kedua putri saya itulah semangat dan inspirasi saya mengalir. Seorang bijak yang saya kenal pernah mengatakan pada saya:

“Ketika kamu haus, segeralah minum; ketika kamu lapar, segeralah makan; ketika kamu mengantuk, segeralah tidur; namun, ketika semangatmu tak kunjung tiba, tak ada cara yang lebih baik selain memandangi mata anak-anakmu.”

Saya memiliki hobi yang mungkin bisa dikatakan tidak berkaitan satu sama lainnya. Selain pada teknologi, khususnya teknologi web, saya juga gemar membaca buku.

Biasanya yang menjadi santapan lezat bagi saya adalah buku fiksi. Namun, ketika mulai merasa otak butuh nutrisi lebih, saat itulah saya mulai “makan besar” buku ilmiah. 

Walaupun berstatus sebagai seorang mantan mahasiswa jurusan sejarah, saya tidak membelenggu diri pada artefak, kuas cat, dokumen-dokumen dengan kertas yang telah menguning, dan kekunoan lainnya.

Singkat kata, saya membuka diri pada bacaan buku-buku dari disiplin ilmu lain – Pengecualian ilmu-ilmu “pecah tempurung otak” seperti kimia, fisika, matematika, dan sebangsanya.

Pada situs web yang saya beri judul Official Web Rio Mastri ini, saya berusaha untuk mendokumentasikan semua pengetahuan dan informasi yang saya anggap penting untuk dipublikasikan.

Konten tersebut bisa saja berbentuk teks dengan beberapa gambar untuk mereda kebosanan pembaca atau konten dengan tambahan video bagi pembaca yang lebih suka menonton.

Saya selalu membuka diri pada percakapan apapun jika Anda merasa saya dapat memberi jawaban, atau setidaknya sekadar pendapat pribadi untuk hal yang sedang Anda pikirkan.

Jangan sungkan untuk menghubungi saya melalui email [email protected]. Sebagai persiapan bahan obrolan, Anda bisa mengisi formulir kontak pada halaman Contact Me.